Terduga Pembunuh Sekeluarga di Bekasi Ditangkap, Ini Cerita Jemaat HKBP

tersangka pembunuh dua

Topmetro.News – Terduga Pembunuh sekeluarga di Bekasi santer disebut telah ditangkap. Terduka pelaku pembunuh sekeluarga itu diringkus polisi di tempat persembunyiannya di Tasikmalaya-Jawa Barat. Pertanyaanya, siapa sebenarnya terduga pelaku dan apa hubungannya dengan korban Diperum Nainggolan?

Kini beredar perbincangan di grup jemaat gereja HKBP Jatikramat tempat korban beribadah.

Terduga Pembunuh Sekeluarga Awalnya Kelola Rumah Kontrakan

Dari pembicaraan di grup WhatsApp itu terungkap bahwa awalnya terduga pelaku Haris Simamora (HS) alias Fergison Simamora (FS) merupakan pengelola kontrakan (rumah kos) milik Douglas Nainggolan di Pondok Melati-Bekasi.

Namun 5 tahun terakhir, manajemen rumah kontrakan itu diserahkan pemilik Douglas Nainggolan ke Diperum Nainggolan (adik kandung dari Douglas Nainggolan).

Daripada dikelola orang lain, lebih baik dikelola adik sendiri, begitu pikiran Douglas Nainggolan.

Di Tangan Diperum Nainggolan Bisnis Rumah Kos Maju Pesat

Singkatnya, sejak dikelola adiknya (red, Diperum Nainggolan), kontrakan ini semakin maju, lantaran dikelola secara profesional. Selain itu, istri korban bernama Maya boru Ambarita ikut membesarkan bisnis rumah kos dengan membuka usaha kelontong di situ.

Pergantian manajemen dari awal itulah diduga kuat menimbulkan rasa dendam di hati pengelola lama (terduga pelaku HS alias FS). Tak pelak lagi, dendam kesumat ini dilampiaskan dengan menghabisi nyawa 4 orang korban masing-masing Diperum Nainggolan (38) dan istrinya Maya boru Ambarita (37), bersama kedua anaknya Sarah (9) serta Arya (7) yang ditemukan tewas di rumahnya.

Jangan Simpan Dendam

”Pesan moral yang disampaikan Pdt saat memberangkatkan jenazah ke Samosir kemaren adalah jangan pernah simpan dendam, sebab dendam hanya akan menciptakan kebencian baru yang akan diikuti peperangan baru yang tidak berkesudahan. kita yang ada di group ini; mari alami Tuhan supaya kita mudah mengampuni; tidak ada dendam dan kepahitan sekecil apapun, dan jadilah pribadi yang merdeka,” tulis seorang komentator di grup WhatsApp itu.

Seperti diberitakan Topmetro.News sebelumnya terduga pembunuh korban sekeluarga yang menggemparkan Bekasi sudah ditangkap. Info penangkapan terduga pembunuh korban sekeluarga ini kini sudah beredar luas di media sosial (medsos) termasuk grup WhatsApp.(*)

Related posts

Leave a Comment